Bingung Cara Sewa Apartemen di Jakarta? Jendela360 Sulusinya!

DiaryMahasiswa |Kota Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan di Indonesia yang sedang maju pesat dengan banyaknya perkembangan bisnis, industri, dan juga pembangunan. Banyak orang pergi berbondong-bondong ke Jakarta dengan berbagai tujuan, mulai dari mencari lapangan pekerjaan, berbisnis atau hanya sekedar liburan semata.

Di Jakarta sendiri entah itu mau menetap, mencari lapangan pekerjaan ataupun hanya sekedar liburan, itu semua tetap membutuhkan tempat tinggal. Sekalipun hanya satu atau dua hari saja tinggal di Jakarta. Makannya tak heran kalau banyak orang yang mencari hunian di kota Jakarta ini. Apalagi bisa tinggal di sebuah apartemen dekat perkantoran.

Kebayang gak sih, gimana enaknya?
Indikator utama orang mencari apartemen identik dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap serta harga yang terjangkau. Namun tidak mudah juga untuk menemukan apartemen yang sesuai dengan yang kita inginkan. Di Internet sendiri begitu banyak agen properti yang menyewakan aparteman.

Dengan cara survei melalui internet bakal menghabiskan waktu, belum lagi data yang ada tidak valid atau sudah lama tidak di update. Hal ini membuat trauma untuk mencari agen penyewaan apartemen melalui online. Jika kamu berfikirnya demikian, itu salah. Karena Jendela360hadir untuk memberikan solusi penyewaan apartemen di Jakarta.

Dengan sewa apartemen kita bisa tidur dengan nyaman. Terlebih dengan berbagai fasilitas yang ada. Selain spring bed untuk tidur, aparteman juga dilengkapi dengan sofa, kitchen set, dispenser, dan yang lainnya seperti halnya tinggal dalam rumah sendiri. Apalagi sistem keamanannya 24 jam.

Jendela360merupakan sebuah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta, sekaligus situs penyewaan apartemen terbaik di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi siapa pun yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Di Jendela360, mulai dari harga sewa apartemen yang transparan, informasi unit yang lengkap, detail bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative. Jadi berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional).

Calon penyewa juga dapat melakukan kunjunan virtual tour ke 2000+ unit apartemen sebelum sewa apartemen yang tersedia di Jendela360 secara online. Dengan begitu seolah akan seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut.Dengan adanya Jendela360, penyewa apartemen tidak hanya bisa sewa apartemen Jakarta pusatsaja, melainkan bisa di sewa apartemen Jakarta selatan, apartemen Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

Dengan menggunakan Jendela360, penyewa apartemen Jakarta juga bisa menemukan apartemen di area favorit.

Sebagai startup di bidang penyewaan properti apartemen, Jendela360 dengan cerdas memanfaatkan VR 360 untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam memperoleh informasi dengan rinci tentang unit apartemen yang diminati. Gak sedikit juga apartemen yang sudah dilengkapi foto 360 derajat lho, lebih dari 1000 unit apartemen yang bisa kamu pilih berdasarkan lokasi, tipe serta biaya per bulannya.

Dengan adanya virtual tour 360 memudahkan calon penyewa apartemen melihat kamar apartemen, tidak hanya kamar, dapur, ruang tamu dan yang lainnya. Caranya cukup mudah, pertama masuk ke website Jendela360 kemudian pilih atau cari apartemen yang kamu inginkan. Cukup klik saja tulisan 360 photo, maka tampilan gambar ruangan dengan fitur 360 derajat.

Disinilah bedanya dengan yang lain. Adanya fitur andalan yaitu fitur virtual tour 360, dimana kamu bisa melihat calon unit aparteman secara online. Fitur ini membuat kamu bisa menjelajahi seluruh isi apartemen 360 derajat. Dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, mulai dari atas, bawah. Sebagai contohnya seperti di apartemen Casablanca Mansion 2BR Tower 1.

Misalnya kita sudah cocok dengan apartemen yang kita cari, kita bisa lihat langsung juga harga di sebelah kanan seperti pada gambar ditas, bisa juga menghubungi nomer whatshapp yang tertera. Atau menjadwalkan kunjungan, agar lebih puas dan tahu. Caranya cukup klik saja tulisan “Jadwalkan Kunjungan”, kemudian isi form seperti dibawah ini. Isi sesuai keinginanmu.

Setelah semuanya terisi, maka tinggal tunggu saja tim dari Jendela 360 untuk menghubungi atau mengkonfir jadwal yang sudah kamu tentukan.

Beberapa sewa apartemen pilihan di Jakarta, bisa kamu temukan dengan mudahnya berkat Jendela360. Baca dan klik saja daftar sewa apartemen dibawah ini.

Sewa Apartemen Kemang Village
Sewa Apartemen Thamrin Residence
Sewa Apartemen Tamansari Semanggi 
Sewa Apartemen Bellagio
Sewa Apartemen L’avenue 
Sewa Apartemen Season City
Sewa Apartemen Sudirman Park
Sewa Apartemen Batavia
Sewa Apartemen Gandaria Heights
Sewa Apartemen Green Bay
Sewa Apartemen Kalibata City
Sewa Apartemen CBD Pluit

Video dibawah ini bisa membantu kamu untuk tahu lebih tentang mekanisme pencarian apartemen di Jendela360.com

Dengan Jendela360 calon penyewa akan mudah mencari apartemen yang disewakan di Jakarta. Kamu bisa bertanya tentang keinginan atau kebutuhan seputar unit apartemen, misalnya dari segi fasilitas, keamanan dan yang lainnya. Baiknya kamu juga harus sudah menyiapkan pertanyaan yang ingin ditanyakan. Kalau belum ada, Jendela360 sudah menyiapkan.

10 Pertanyaan Yang Perlu Anda Tanyakan Sebelum Menyewa Apartemen

Jendela360 juga memudahkan calon penyewa cara bagaimana mudahnya mencari apartemen di Jakarta dalam bentuk video. Kalian bisa lihat videonya dibawah ini.

Gimana, kalian sudah tahu kan kalau saat ini ada startup Jendela360, tempatnya sewa apartemen Jakarta dengan mudah dan cepat. Tapi gak cuma disitu, Jendela360 juga memiliki kespesialan lho, apa saja yang spesial dari Jendela360? Berikut ulasannya!
Apa yang spesial dari Jendela360 ?

Foto yang disediakan Jendela360 merupakan foto yang representatif dan 360 virtual tour yang memastikan kamu tidak membuang waktu untuk yang tidak kamu sukai. Berbeda dengan sewa apartemen yang lainnya, tidak dengan foto seadanya, asal-asalan kualitasnya camera handphonenya.

Informasinya juga lengkap, semua unit yang ada di Jendela360 merupakan unit yang sudah diverifikasi, kamu juga bisa melihat detail semua kelengkapan dan informasi terkait unit tanpa harus ditutupi.

Yang spesialnya lagi bisa di booking secara online. Nanti tim dari Jendela360 langsung menemani penyewa apartemen dan melihat unit favorit tanpa kamu harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Untuk biaya juga bisa dibayarkan per bulan. Kamu bisa gunakan kartu kredit untuk mengubah pembayaran menjadi cicilan per bulan dan cicilannya 0% lagi, sehingga kamu tidak perlu membayar dengan nominal yang besar di depan atau harus sewa aparteman 1 tahun terlebih dahulu.

Selain itu kita juga bisa pasang iklan di Jendela360. Startup Jendela360 tidak hanya memenuhi kebutuhan calon penyewa apartemen saja. Melainkan bagi kamu yang ingin menyewakan unit apartemen juga bisa, dan akan dibandtu oleh tim Jendela360.

Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya alias GRATISSS. Tidak sama seperti agen apartemen lainnya yang biasanya memasang tarif. Jendela360 berbeda, hanya saja akan mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa, itupun kalau laku tersewa. Gimana, menguntungkan bukan?

Bagaimana Cara Bekerja Sama dengan Jendela360 ?

Langkah pertama kamu harus daftarkan unit apartemen kamu. Isi form yang terletak di halaman “sewakan apartemen”, dan tim Jendela360 akan segera menghubungi.

Kemudian unit apartemen yang akan disewakan harus difoto terlebih dahulu guna calon penyewa lebih mudah untuk melihatnya. Hal ini dilakukan oleh fotografer profesional dari tim Jendela360.

Setelah itu kamu akan terdaftar di Jendela360.com, tidak hanya itu, unit apartemen kamu juga akan diiklankan di seluruh marketplace properti di Indonesia.

Nah setelah proses pertama dilakukan, selanjutnya jika ada calon penyewa apartemen, kamu tidak perlu repot-repot meluangkan waktu menemaninya untuk sekedar kunjungan unit apartemen yang kamu iklankan. Proses ini justru bisa dilakukan langsung dari Jendela360 yang bertugas untuk memastikan seluruh interaksi dengan para calon penyewa dengan baik.
Setelah itu barulah negosiasi, kamu tidak perlu khawatir dengan ini. Karena pihak dari Jendela360 akan menjembatani proses negosiasi dari calon penyewa.
Dan yang terakhir kamu akan menikmati passive income, hal ini terjadi setelah proses pelunasan dari calon penyewa. Proses ini juga dibantu oleh tim Jendela360, mereka akan membuatkan kontrak perjanjian sewa apartemen yang akan menjaga keamanan dan kenyamanan dari kedua belah pihak, antara pemilik dan calon penyewa.
Setelah itu selesai. Kamu bisa juga mendaftarkan lagi unit aparteman berikutnya. Atau bisa juga dikasih tahu sama saudara atau teman betapa mudahnya bekerja sama dengan Jendela360!

So,Jendela360 merupakan SOLUSI untuk menemukan dan menyewa apartemen terbaik di Jakarta. Dengan informasi yang lengkap dan transparan, foto yang representative serta virtual tour, membuat penyewa aparteman lebih mudan dan cepat.

Jendela360 
PT. Vidi Vici Digital
16th Floor APL Tower,
Podomoro City
Jl. Let Jend S. Parman Kav 28
Jakarta 11470, Indonesia

145 Responses for Bingung Cara Sewa Apartemen di Jakarta? Jendela360 Sulusinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *