Kawasan Harris Hotel Malang yang Strategis


DiaryMahasiswa.com | Malang, menjadi salah satu sasaran utama parawisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Nggak heran kalau pengunjung kota ini selalu bertambah setiap tahunnya, karena selalu saja ada hal baru yang menjadi daya tarik wisatawan.

Udaranya yang sejuk juga menjadi salah satu hal yang akan membuat kamu nyaman menghabiskan waktu liburan di sini. Nggak perlu khawatir soal penginapan, karena banyak banget penginapan di kota Malang yang bakal memanjakan kamu dengan berbagai fasilitasnya.

Di kota ini terdapat berbagai hotel, dari hotel melati hingga hotel berbintangpun ada. Tapi, terdapat salah satu hotel yang menjadi tempat penginapan favorit para pengunjung Kota Malang ini, yaitu Hotel Harris Malang.

Harris Hotel Malang (Sumber: Indohoy.com)

Hotel Harris Malang merupakan salah satu hotel berbintang empat yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap, nggak kalah sama hotel berbintang lima. Kamu akan menjumpai banyak hal di hotel ini, dari kolam renangnya, kamarnya yang cukup mewah, desain interior yang mengagumkan, dan banyak lagi hal yang menarik. Selain itu, pelayanannya juga terbilang sangat ramah, sehingga tamu yang datangpun juga akan merasa nyaman.

Hal yang paling menarik di hotel ini salah satunya ialah kolam renangnya. Di sini kamu akan menjumpai 3 kolam renang. Setelah berkeliling Kota Malang. Kamu dapat menikmati aktivitas renang di hotel ini untuk merelaksasikan diri. Dengan suasana yang nyaman, kebisingan kota seakan jauh, sehingga tak akan mereasa terganggu.

KolamRenang Harris Hotel (Sumber: Traveloka.com)

Selain kolam, kamu juga dapat menjumpai gym yang memiliki peralatan yang cukup lengkap.Mungkin akan sangat dibutuhkan setelah berkeliling kuliner malang, aktivitas gym dapat membakar kalori kamu. Selain itu juga dapat meregangkan otot-otot setelah beraktivitas seharian.

Soal kamar nggak perlu khawatir, pastinya hotel ini memilik ikamar yang mewah dan elegan. Banyak yang mengatakan Harris Hotel memiliki kamar yang bernuansa kontemporer dengan lantai kayu yang menambah kesan simple namun tetap elegan.

Kamar Harris Hotel Malang (Sumber: Traveloka.com)

Kamar yang disediakan cukup luas dan sangat nyaman untuk tempat beristirahat bersama keluarga. Tatanannya yang pas tidak terlihat memenuhi ruang kamar, begitunyaman dan mungkin kebanyakan orang merasa berada di rumah sendiri.

Selain berbagai fasilitas yang ada di hotel ini, Harris Hotel juga merupakan hotel yang cukup strategis, karena lokasinya yang berada di Jalan Jenderal A. Yani Utara ini tak jauh dari beberapa objek wisata menarik di Kota Malang ini.

Biasanya para wanita akan sibuk mencari pusat perbelanjaan yang cukup memuaskan. Tepat sekali jika kamu suka shopping dan dating ke Malang Town Square atau sering disebut dengan Matos, lokasinya tak jauh dari Harris Hotel. Matos merupakan salah satu mall yang banyak sekali pengunjungnya. Nggak heran kalau banyak wisatawan yang datangke mall ini untuk mencari berbagai kebutuhan seperti fashion, elektronik, kuliner, dan lain sebagainya, karena di sini tergolong mall terlengkap di Malang.

Matos (Sumber: Tuanwicak.blogspot.com)

Selain pusat perbelanjaan, hotel ini juga cukup dekat dengan Kota Batu yang merupakan kota wisata. Kamu dapat menghabiskan waktu liburan bersama keluaraga di Batu Night pectaculer, atau sering disebut dengan BNS. BNS merupakan salah satu objek wisata yang memiliki banyak wahana permainan. Kalau kamu berkunjung kesana, objek wisata ini dibuka mulai sore hari hingga malam hari. Di kawasan ini juga banyak sekali wisata kuliner yang dapat kamu kunjungi, jadi dapat dipastikan kamu akan puas berada di sini.

Masih banyak hal yang dapat kamu jumpai di kawasan Harris Hotel Malang, dari wisata belanja, wisata kuliner, dan juga wisata hiburan. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Bandara Abdul Rahman Saleh dan juga stasiun kota, sehingga buat kamu yang dating dari jauh dapat dengan mudah menuju hotel ini untuk beristirahat.

Buat kamu yang mau menghabiskan waktu liburan di Malang, jangan lupa buat bawa baju hangat, karena nggak menutup kemungkinan suhu udara di kota ini sangat dingin di malam hari, apalagi saat musim hujan. Semoga liburan kamu menyenangkan !

36 Responses for Kawasan Harris Hotel Malang yang Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *