Diary Mahasiswa

Tempat Wisata Hits di Jogja – Diary Mahasiswa

Kuda Apa Yang Bikin Senang? Udah Gitu Bisa Bikin Kenyang

DiaryMahasiswa | Hallo, SDM. Di diary kali ini akan ada #DiaryTravelling ya, karena udah dua diary sebelumnya membahas #DiaryKuliner. Dimana travelling ini aku tulis karena sudah ada yang reques. Seb...

Tempat Makan Enak di Jogja – Diary Mahasiswa

Wedangan Kampoeng, Tempat Makan Bernuansa Tempo Doeloe

DiaryMahasiswa | Hallo, SDM. Di diary kali ini, aku masih membahas #DiaryKuliner ya. Dimana tempat makan yang satu ini sangat rekomen untuk kalian yang mau makan sekaligus merasakan suasa Jawa yang as...

Angkringan Hits di Bantul Jogja – Diary Mahasiswa

Makan Malam Sembari Nongkrong? Ke Angkringan Echo Aja!

DiaryMahasiswa | Hallo, SDM (Sahabat Diary Mahasiswa). Ada yang berfikir nggak sih, ini si Andi kemana, udah lama nggak nulis diary lagi. Tapi bener sih, ada yang tanya, terima kasih sudah perhatian...

Naik Drone Raksasa di Yogyakarta – Diary Mahasiswa

Explore Lampeng Wonolagi dengan Drone Raksasa

DiaryMahasiswa | Hallo, SDM (Sahabat Diary Mahasiswa). Udah ada yang nungguin diary terbaru ya. Kalian lebih kangen diary gowes, jalan-jalan atau kuliner nih? Semuanya akan ada di DM, hanya saj...